Hari ini,17 Januari 2020 serah terima jabatan kepala SMK Kota Lhokseumawe berjalan dengan sukses. Kepala sekolah yang sudah dilantik pada 10 Januari 2020 oleh Sekda Aceh kiranya dapat memulai tugasnya di tempat yang baru. Lepas sambut dari Kepala SMK N 1 Armya,MM. kepada Irwan, M.Si, kemudian Armya, MM. akan bertugas di SMK N 3 Lhokseumawe. Kepala SMK N 8, Nurmasyitah, M.Pd akan memimpin SMK N 2 Lhokseumawe menggantikan Husaini, MM.  dan beliau dimutasikan ke SMK N 4 Lhokseumawe. Nuradnen, M Pd, dipercayakan memimpin SMK N 5 Lhokseumawe. Salma, S.Si, sebagai Kepala SMK N 8 Lhokseumawe, yang sebelumnya sebagai Kepala SMK N 6 Lhokseumawe. Dra.Suharyati, wakil kepala SMK N 2 Lhokseumawe menjadi Kepala SMK N 6 Lhokseumawe. 

Terakhir anak muda Muslem, MT. diamanahkan untuk menjadi kepala sekolah SMK N 7 Lhokseumawe. Lepas sambut Kepala SMK disaksikan oleh Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Lhokseumawe, Anwar, M.Pd. dan MKPS Lhokseumawe, Saifuddin, MSM. Acara Lepas Sambut juga dihadiri oleh pengawas, Kepala SMK dan SMA Kota Lhokseumawe.

Kepala Kancabdin Lhokseumawe Anwar, M.Pd. dalam arahannya mengingatkan kembali bahwa waktu yang diberikan oleh Pemerintah Aceh adalah 6 bulan.Tepatnya 2 Juli 2020 semua kepala sekolah akan mempresentasikan hasil kerja selama 6 bulan. Selanjutnya bapak ibu tetap sebagai Kepala sekolah atau tidak sangat tergantung pada kinerja yang dinilai oleh pengawas dan Cabang Dinas.  Harapan agar kepala sekolah dapat bekerja sama, jangan munculkan supermen tetapi bangunlah supertim. Tatalah lingkungan nyaman siswa dan nyaman guru dalam proses belajar mengajar karena itu bahagian dari program BEREH dan Kepsek BERSAHAJA 5 Sukses Pemerintah Aceh. (by:mukhtarilyas).