SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMA KOTA LHOKSEUMAWE



Lima Kepala SMA Kota Lhokseumawe hari ini mulai bertugas di tempat yang baru. Nur'akla, S.Pd.,MM. bertugas di SMA Negeri 2 Lhokseumawe menggantikan Drs. Asy'ar, MM. Ardani,S.Pd. dimutasikan ke SMA N 3 Lhokseumawe dan M.Jakfar, S.Pd ,MM. ke SMA N 4 Lhokseumawe. Drs.Mukhtaruddin, M.Pd guru SMA N 5 Lhokseumawe dipercayakan memimpin SMA N 7 Lhokseumawe. Sementara Drs. Saifuddin, MM. Ke SMA N 5 Lhokseumawe menggantikan Nuraini, S.Pd.,M.Pd. 
Penandatanganan serah terima jabatan disaksikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe Bapak Anwar, M.Pd. Ketua MKPS bapak Saifuddin, MSM. dan Kasubag Kacabdin Jamaluddin, S.Pd., MM. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengawas dan Kepala sekolah Kota Lhokseumawe. Kepala Kacabdin mengamanatkan bahwa untuk mewujudkan Aceh Hebat, Aceh Bermartabat dan Aceh Carong perlu kerja keras kita semua terutama Kepala sekolah yang telah diberikan amanah bangunlah komunikasi dan sinergisitas semua stakeholder dengan baik dan strategi pemenuhan Visi dan misi pemerintah Aceh. Anwar, M.Pd sering mengulang pepatah Aceh "Ramphak langet karena bintang, ramphak blang karena penula, ramphak kaye karena cabeueng, ramphak ureueng leu Syedara".  Pepatah di atas mengisyaratkan bahwa seorang kepala sekolah tidak bisa bergerak sendiri tanpa dukungan dari guru dan stakeholder pendidikan. Untuk itu kepala sekolah perlu kerja sama yang baik dengan semua elemen dan harus fokus dalam memimpin. Demikian laporan singkat dari Lhokseumawe. (by:mukhtarilyas).

2 Comments

  1. Semoga amanah dan selalu mendapatkan bimbingan dari ALLAH SWT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin, Amanah itu berat tapi yang ringan sama dijinjing yang berat sama dipikul. "Han ek ta seuon, ta gapiet, han ek ta gapiet ta bahue". Yang amanah beutroh Insha Allah. Mohon dukungan dari senior dan kolega

      Delete