307 CAKEP PROVINSI ACEH PAPARKAN PROGRAM


GUREE.ID, BANDA ACEH, Sebanyak 307 Calon Kepala Sekolah SMA/SMK seluruh Aceh memaparkan program di ruang rapat kerja sekda Aceh. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 30 s.d 31 Desember 2019. Calon Kepala Sekolah yang sudah memiliki Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) diwajibkan untuk menyampaikan program di bidang Kurikulum, mengelola Guru dan bidang kesiswaan jika dipercayakan sebagai Kepala Sekolah. Setiap cakep diberi waktu hanya 2 menit untuk presentasi di depan narasumber dan tim penilai. Tujuannya adalah untuk melihat kelayakan calon dalam mengisi formasi kepala sekolah yang Plt. dan mutasi. 
Selesai presentasi, semua peserta berdasarkan sesi dan nomor registrasi diberi kesempatan untuk kunjungan kerja pada Biro-biro yang ada di Kantor Gubernur dengan agenda menilai program BEREH (Bersih Rapi Estetis dan Hijau) di lingkungan kantor gubernur.

3 Comments

  1. Semoga dengan pelatihan ini akan meningkatkan kualitas pengawas di masa depan, sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi yang besar untuk peningkatan sekolah binaan.

    Terima kasih untuk artikelnya, sangat membantu dlm mengetahui perkembangan dunia guru, dunia pendidikan.

    ReplyDelete
  2. Yang perlu kita bahas sekarang adalah Bagaimana kita harus mampu menciptakan suasana sekolah yg menyenangkan dan kepsep yg selalu dinantikan oleh setiap guru dan siswa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memaksimalkan semua stakeholder dan berangkat berbuat dari ketulusan hati. Bukankah kita berharap anak didik kita yang mengantarkan kita ke surga, untuk jangan pernah bosan bersuara kebaikan dan menjadi teladan bagi mereka. "Mengelola dan mendidik dengan menebarkan kasih sayang"

      Delete

Oldest