GUREE.ID, LHOKSEUMAWE, 13 November 2020,  Rohana,M.Pd. mewakili dewan juri membacakan para juara gupres konstitusi dan Tendik brrprestadi. Tenaga Administrasi jenjang SMA Juara 3 Yusra,S.Kom. dari SMA N 5, Juara 2  Maryana, S.Pd. dari SMA N 6 dan juara 1 Sufriadi,SE, dari SMA N 2 Lhokseumawe. Jenjang SMK Juara 3 Nurasmah,A.Md. dari SMK N 5, juara 2 Yusrizal,A Md. dari SMKN7, dan juara,  Suryani, S.Sos. dari SMK N 3 Lhokseumawe.


Kepustakaan jenjang SMA, juara 3 Herayanti,S.Pd. SMA N 7, Juara 2 Ernawati,S.Sos ,MA. dari SMA Sukma Bangsa, juara 1  Muksalmina,S.IP dari SMA N 1 Lhokseumawe. Jenjang SMK juara 3 Cut Romizi,A.Md.dari SMK N 1, Juara 2 Maryana,SE. dari SMK N 3 dan juara 1 Irma Suryani,A Md. dari SMA K 8 Lhokseumawe.

Tenaga Laboran untuk jenjang SMA, juara 3  Nur Ida, S Pd.dari SMA N 6, juara 2  Nini Hartini Saleh, S.P. dari SMA N 5, dan Juara 1  Baihaqi,S.ST. dari SMA Sukma Bangsa Lhokseumawe. Jenjang SMK juara 3 Mahmudi,A.Md. dari SMK N 5, Juara 2 Nunung, A.Md. dari SMK N 8 dan juara 1Irfan Terkesima,S.Pi ,M.Si. dari SMA K 5 Lhokseumawe.

Anugerah Konstitusi untuk guru PKN, juara 3  Nurmasyitah,S.Pd. dari SMA N 4, Juara 2 Efendi. S.Pd. dari SMA N 7, dan juara 1  Sumarditomo S.Pd. dari SMA N 1 Lhokseumawe, Jenjang SMK juara 3, Fitriah,SE. dari SMK N 4, Juara 2 Rutriyani,S.Pd. dari SMK N 2 dan juara 1  Cut Liswanidar, S.Pd.,MM. dari SMA K 1 Lhokseumawe.


Pengawas SMA  juara 3, Dra.Surawati, juara 2 T.Indra Jaya, S.Pd. dan juara 1 Dra. Lili Zarlina, Pengawas SMK, juara 3 Yusuf Ismail, juara 2 Bakhtiar, dan juara 1 Zulkaidah


Jamaluddin, S.Pd.,M.Pd pada acara penutupan mengatakan, Lomba kreativitas kali ini paling lengkap pesertanya. Kiranya minat dan partisipasi peserta untuk tahun berikutnya terus dapat dipertahankan dan ada peningkatan. Alhamdulillah untuk kepala sekolah berprestasi tahun ini Lhokseumawe membawa pulang dua tiket umrah dari Provinsi yaitu Salma,S.Si., Kepala SMK N 8 Lhokseumawe, dan Samhudi, S.Pd. Kepala SLB Aneuk Nanggroe Lhokseumawe. Prestasi yang dicapai oleh Kepala sekolah dan Guru, Tendik, Laboran dan Pengawas merupakan Penetrasi dari peserta didik. Lebih lanjut Kasubag TU Cabdisdik Wilayah Kota Lhokseumawe berharap dari Tendik bisa unggul di Provinsi. Stakeholder menunggu siswa berprestasi terutama SMK hasil didikan dan binaan manajer-manajer pendidikan yang hebat.