Wali Kelas Sebagai Tokoh Sukses Pemakaian Masker Siswa


GUREE.ID,LHOKSEUMAWE, 1 Desember 2020,  Hari ini penyerahan masker dari Cabdisdik Kota Lhokseumawe kepada Kepala SMA,SMK dan SLB untuk didistribusikan kepada siswa melalui wali kelas. Kacabdisdik Wilayah Kota Lhokseumawe Anwar,M.Pd. mengatakan bahwa Wali kelas sebagai tokoh sukses pemakaian 1.081.174, masker pada siswa.


Tanggal 2 Desember 2020, pemakaian masker pada siswa secara serentak di seluruh Aceh. Suksesnya acara tersebut sangat tergantung kepada kepedulian bersama. Cabang Dinas selaku tokoh kunci, kepala sekolah sebagai ujung tombak, harus memastikan mekanisme pemakaian masker oleh wali kelas kepada siswa. 


Pesan Kacabdisdik, Kepala  sekolah harus  pantau terlaksananya protokol kesehatan dan protokol pendidikan di sekolah. Jangan pernah luput dari pantauan, dan evaluasi kinerja tim satgas Covid-19 sekolah. Kepala sekolah harus memberikan laporan sesegera mungkin dari pelaksanaan pemakaian masker pada siswa dengan menggunakan format yang telah ditentukan. Sekolah dapat mengirim laporan lengkap dengan foto dalam bentuk Excel paling lambat diterima Cabdin tanggal 2 Desember 2020,  pukul 16.00 Wib.

SUKSESKAN PEMAKAIAN MASKER SEKOLAH, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN PROTOKOL PENDIDIKAN.

0 Comments